3 Balon Lolos

28 Januari 2020 09:34:00 WIB

Bejiharjo_Karangmojo.desa.id.  Setelah berakhirnya masa pendaftaran Bakal Calon (Balon) Dukuh Grogol 3 pada 24 Januari silam. Panitia Penjaringan dan Penyaringan/Seleksi Calon Perangkat Desa Bejiharjo memasuki tahab penelitian administrasi balon.  Senin (27/1/2020) siang panitia meneliti berkas lamaran 3 orang pendaftar yaitu : Alfa Asmara Dami Firanta (27 th), Novi Purnama Putra (29 th) dan Adha Kinanti (23 th).  Ketiganya dinyatakan lolos administrasi dan berhak mengikuti tahapan selanjutnya yaitu pembekalan dan ujian.

 

"Siang ini (28/1/2020) jam 14.00 kami kami perintahkan kepada panitia untuk mengundang bakal calon Dukuh Grogol 3 untuk kami beri pembekalan" ucap Yanto, Kades Bejiharjo. "sebelum ujian dilaksanakan, saya harus ketemu langsung dengan pendaftar" tegasnya.

 

Ditanya mengenai tujuan pembekalan yang direncanakan siang ini, Yanto menjelaskan "banyak dan sangat penting, diantaranya saya harus mengenal mereka, menyampaikan transparansi dan netralitas pemerintah desa dan panitia agar tidak ada su'udzon.  selain itu panitia juga akan memberikan pembekalan terkait tahapan berikutnya yaitu ujian"

 

Terpisah Suwardi, S.Pd.MM selaku ketua panitia menyampaikan bahwa rencana ujian tulis dan praktek akan dilaksanakan tanggal 1 Februari mendatang.

Kontributor : Sujadi, S.Pd.I

 

Dokumen Lampiran : 3 Balon Lolos


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

GK Pulsa

Kunjungi Website

Cek Permohonan E-KTP

Cek Status Permohonan KTP

Kabar Desa Bejiharjo

Lokasi Bejiharjo

tampilkan dalam peta lebih besar