Lagi, Kunjungan Linmas Kabupaten Badung Bali ke Bejiharjo

08 November 2019 12:19:10 WIB

Bejiharjo_Karangmojo, Jum’at 08 November 2019 Bejiharjo kedatangan peserta Kunjangan Kerja Orientasi desa Blahkiuh Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung Propinsi Bali. Peserta berjumlah 45 orang dipimpin oleh Kasi Perencanaan Pemberdayaan Desa Kabupaten Badung yang didampingi oleh Bapak Perbekel ( Kepala Desa ) Desa Blahkiuh. Peserta Kunjungan Kerja Orientasi Lapangan adalah Pemerintah Desa, Linmas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Blahkiuh.

Maksud dan tujuan kunjungan tersebut ke Bejiharjo adalah untuk belajar tentang pengelolaan keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa Bejiharjo serta peran Linmas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang ada di desa Bejiharjo.

Rombongan diterima oleh Sekretaris Desa Bejiharjo, Eni Lestari mewakili Kepala Desa Bejiharjo dan Kasi Pemerintahan Desa Bejiharjo, Ariyanto.

Sekretaris Desa Bejiharjo membawakan materi tentang profil dan keadaan umum Desa Bejiharjo, sedangkan Kasi Pemerintahan membawakan materi tentang pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa Bejiharjo.

Acara dilanjutkan diskusi atau Tanya jawab, dan dilanjutkan kunjungan ke obyek wisata unggulan di Desa Bejiharjo, Gua Pindul.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Cek Permohonan E-KTP

Cek Status Permohonan KTP

Kabar Desa Bejiharjo

Lokasi BEJIHARJO

tampilkan dalam peta lebih besar