Pembukaan Pasar Kuliner Tradisional “Argo Midang” di Bejiharjo

28 Oktober 2019 12:06:37 WIB

Bejiharjo_Karangmojo, Sabtu 26 Oktober 2019 di Pasar Wage Padukuhan Grogol 3 Desa Bejiharjo, telah dilaksanakan pembukaan Pasar Kuliner Tradisional “ Argo Midang “.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Gunungkidul, Muspika Karangmojo,  Kepala Desa Bejiharjo, Perangkat Desa Bejiharjo, Lembaga Desa Bejiharjo, BPD Desa Bejiharjo, dan Tokoh masyarakat serta warga padukuhan Grogol 3.

Pembukaan Pasar Argo Midang di Pasar Wage dimulai pukul 08.00 Wib. Dalam peresmian dan pembukaan Pasar Kuliner Argo Midang dilaksanakan pemotongan pita yang dilakukan oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Gunungkidul, Johan Eko Sudarto, S.Sos., M.H.

Dalam sambutannya, Jonan menyampaikan semoga dengan dibukanya Pasar Argo Midang bisa memberikan manfaat ke warga masyarakat sehingga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat.

Selain Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Gunungkidul, Camat Karangmojo, Kepala Desa Bejiharjo dan Ketua Panitia Kegiatan juga memberikan sambutan.

Dalam pembukaan tersebut juga disediakan hiburan Cokekan Kelompok Mbah Gito dan Elektone. Pengunjung juga diberikan souvenir dan voucher jajan Gratis “ Serbu Kuliner” yang bisa ditukarkan dengan jajanan yang dijual di Pasar Argo Midang.

Sedangkan kegiatan di Hari Minggu, 27 Oktober 2019 Jalan Sehat, Senam Masal dan Elektone.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

GK Pulsa

Kunjungi Website

Cek Permohonan E-KTP

Cek Status Permohonan KTP

Kabar Desa Bejiharjo

Lokasi BEJIHARJO

tampilkan dalam peta lebih besar