Kolaborasi Mahasiswa KKN UGM, KKN UNY dan Karangtaruna Desa Bejiharjo

27 Juli 2019 10:17:28 WIB

          Bejiharjo_Karangmojo,  Kamis ( 25 Juli 2019 ) bertempat di Pendopo Kampung Seni Mbah Gito di Padukuhan Karanglor, diadakan rapat  bersama antara Mahasiswa KKN UNY dan KKN UGM.

         Rapat tersebut dihadiri oleh Karangtaruna Desa Bejiharjo, Mahasiswa KKN UNY dan KKN UGM, yang berjumlah 60 orang. Acara dimulai pukul 19.30 sampai selesai. Dalam pertemuan tersebut membahas beberapa hal diantaranya :

  1. Pelatihan Manajemen Karangtaruna yang disampaikan oleh Yudan Hermawan selaku mantan Ketua Karangtaruna periode 2013 – 2018.
  2. Membahas festival dolanan anak ( Forum Anak Desa ) yang akan dilaksanakan tanggal 25 Agustus 2019

       Kolaborasi antara mahasiswa dari UGM dan UNY serta Karangtaruna Desa diharapkan bisa memberikan ide - ide yang bagus untuk kemajuan Desa Bejiharjo. Pertemuan tersebut merupakan salah satu program kerja KKN UGM dan UNY.

      Karang taruna merupakan kelompok organisasi pemuda yang ada di desa bertujuan untuk pengembangan generasi pemuda yang tumbuh atas dasar kesadaran dan rasa tanggung jawab pada masyarakat. 

     Di akhir kegiatan dalam pelaksanaan program kerja ini, para anggota KKN dan semua anggota dari karang taruna melakukan foto bersama untuk kebutuhan dokumentasi dari program kerja tersebut.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

GK Pulsa

Kunjungi Website

Cek Permohonan E-KTP

Cek Status Permohonan KTP

Kabar Desa Bejiharjo

Lokasi Bejiharjo

tampilkan dalam peta lebih besar