Subuh Berjamaah di Masjid Al-Mustaqim Sokoliman 1

22 Juli 2019 10:42:16 WIB

            Bejiharjo_Karangmojo, Sabtu ( 20/7/2019) di Masjid Al-Mustaqim Padukuhan Sokoliman-1, diadakan acara subuhan berjamaah. Rombongan terdiri dari Pengurus MUI ( Majelis Ulama Indonesia ) Kecamatan Karangmojo beserta Muspika Karangmojo dan Pemerintah Desa Bejiharjo. Rombongan dari MUI dipimpin oleh KH. Zafar Abdul Syakur yang merupakan Pimpinan Pondok Pesantren An-Nur, Srimpi Karangmojo. Rombongan dari Muspika Karangmojo di pimpin oleh Kompol Sunaryo dan rombongan dari Pemerintah Desa dipimpin oleh Kepala Desa Bejiharjo, H.Yanto.

         Rombongan diterima oleh Takmir Masjid Al-Mustaqim, H.Nuryadi. Setelah diadakan shalat Subuh berjamaah yang diimami oleh KH. Zafar Abdul Syakur dan diikuti oleh Jamaah dari lingkungan Sokoliman -1 dan Sokoliman – 2. Setelah Shalat subuh berjamaah , Takmir Masjid memberikan sambutan dan dilanjutakan diadakan ceramah / kajian tentang kurban. Acara selanjutnya adalah sambutan dari Muspika, dan sambutan dari Kepala Desa Bejiharjo. Setelah selesai, diadakan ramah tamah sampai jam 06.00 pagi.

        Acara tersebut dilaksanakan untuk membudayakan agar masyarakat terbiasa menjalankan ibadah shalat subuh berjamaah di Masjid – masjid  ( Gerbangbuhnas ) yaitu Gerakan Bangun Subuh Nasional dan untuk mempererat tali silahturahmi.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Pulsa dan PPOB Bejiharjo

Kunjungi Website

Cek Permohonan E-KTP

Cek Status Permohonan KTP

Kabar Desa Bejiharjo