SAKIMIN, S.E DILANTIK MENJADI PENJABAT LURAH BEJIHARJO

Eni Lestari 29 Januari 2021 12:11:36 WIB

Bejiharjo_Karangmojo, Kamis 28 Januari 2021 bertempat di Pendopo Balai Kalurahan Bejiharjo dilaksanakan pengambilan sumpah janji dan pelantikan Penjabat Lurah Bejiharjo, yaitu Sakimin, S.E dari Padukuhan Gunungsari. Pengambilan sumpah janji dan pelantikan Sakimin S.E dilakukan oleh Penewu Karangmojo atas nama Bupati Gunungkidul Marwanta Hadi M.Si. Kegiatan yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan dan dihadiri kurang dari 30 orang ini berlangsung khidmat dan sederhana. Sakimin S.E yang juga menjabat Jawatan Keamanan Kapanewon Karangmojo ini sementara menggantikan H,Yanto Lurah Bejiharjo yang meninggal pada Jum’at, 01 januari 2021.

Pengambilan sumpah janji dan pelatikan penjabat Lurah Bejiharjo dihadiri oleh Pelaksana tugas (plt) Kepala DP3AKBPMD Hery Sukaswadi S.H,M.H beserta rombongan, unsur Forkompimcam Kapanewon Karangmojo, Badan Permusyawaratan Kalurahan Bejiharjo, Pamong Kalurahan Bejiharjo, Pendamping Kalurahan dan perwakilan lembaga Kalurahan Bejiharjo serta tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Hery Sukaswadi S.H,M.H menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Sakimin S.E dan mengatakan bahwa Penjabat Lurah Bejiharjo mempunyai tugas sampai dengan penetapan Lurah baru hasil pilkades serentak yg akan berlangung pada bulan Oktober tahun ini, untuk itu Hery Sukaswadi S.H,M.H berpesan agar menjalankan tupoksi Lurah sesuai peraturan yg berlaku dan menjalankannya dengan penuh rasa tanggung jawab. 

Dokumen Lampiran : SAKIMIN, S.E DILANTIK MENJADI PENJABAT LURAH BEJIHARJO


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Pulsa dan PPOB Bejiharjo

Kunjungi Website

Cek Permohonan E-KTP

Cek Status Permohonan KTP

Kabar Desa Bejiharjo