Wisata Offroad “KEDUNG PRING ADVENTURE”

Kontributor 08 Maret 2017 10:16:52 WIB

bejiharjo-karangmojo.desa.id - Siapa yang tak kenal dengan Desa Bejiharjo, yang kini kondang karena wisata Goa Pindulnya.

Sederet obyek wisata yang telah dikenal di Desa Bejiharjo, mulai dari wisata alam, wisata buatan, wisata sejarah, wisaya budaya dan lainnya.

Kini satu lagi wahana wisata alam dibuka bagi para pecinta petualangan offroad, yaitu “Kedung Pring Adventure”. Sebuah paket wisata yang menawarkan kepada para wisatawan untuk menikmati keindahan alam perdesaan dengan berkendara mobil offroad. Selain menikmati keindahan alam, wisatawan akan diuji adrenalinnya karena area yang dilewati benar-benar alam perdesaan murni yang penuh dengan bebatuan, lumpur, sungai bahkan kawasan hutan yang bbenar-benar masih sejuk udaranya.

“Kedung Pring Adventure” ini berada di sebelah utara Gua Pindul yaitu di Padukuhan Bulu, lebih tepatnya dikawasan Kali Oya Kedung Pring.

Selain berkendara di alam perdesaan wisatawan juga bisa menikmati kawasan industri kerajinan blangkon yang masih tradisional.

Bagi wisatawan yang berwisata ke “Kedung Pring Adventure” bisa menghubungi tim di nomor 087738434406 (Surat), atau dengan komunitas offroad JLD di nomor 085741973511 (Arif).

Kontributor : Agung Subekti

Komentar atas Wisata Offroad “KEDUNG PRING ADVENTURE”

susanto oglex 10 Maret 2017 18:25:23 WIB
Mantab bro , tp lokasinya belum tau pasti

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

GK Pulsa

Kunjungi Website

Cek Permohonan E-KTP

Cek Status Permohonan KTP

Kabar Desa Bejiharjo

Lokasi BEJIHARJO

tampilkan dalam peta lebih besar